JAKARTA - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor konstruksi PT PP Presisi Tbk (PPRE) berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN Awards ke-13 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BUMN Track bekerja sama dengan PPM Management. PP Presisi meraih penghargaan dalam kategori Best Champion 1 Talent Development dan SDM Unggul untuk Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Tbk dan The Best CEO yang diraih oleh Direktur Utama PPRE, I Gede Upeksa Negara. Driving Execution, yang diberikan kepada. Direktur Utama PPRE I Gede Upeksa Negara di Jakarta, Rabu, mengatakan kedua penghargaan tersebut tidak terlepas dari upaya yang dilakukan oleh tim manajemen dan didukung oleh pelaksanaan oleh staf pendukung dan seluruh karyawan perusahaan. Ia mengatakan bahwa berbagai strategi pengembangan perusahaan telah dilakukan dengan berbasis risiko, termasuk peningkatan positioning, peningkatan kinerja, inovasi, digitalisasi, dan pengembangan sumber daya manusia yang bertalenta.

"Melalui penghargaan ini, kami dapat memacu semangat perusahaan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan negara guna meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan memberikan nilai tambah bagi negara, khususnya di bidang jasa pertambangan," kata I Gede. Dia melanjutkan bahwa penghargaan ini akan menjadi salah satu media publikasi yang merefleksikan kemampuan, strategi, dan upaya perusahaan untuk terus menghadapi tantangan dan bisnis yang berkelanjutan. Dengan terus fokus pada pengembangan dan perbaikan untuk memberikan nilai tambahbagi para pemangku kepentingandan pemegang sahamserta mengedepankan prinsip-prinsip bisnis yang beretika, tantangan-tantangan yang menjadi motivasi perusahaan dalam beroperasi, dengan tetap memperhatikan dampak lingkungan, sosial, dan ekonomi lingkungan, sosial dan ekonomi menjadi peluang.



BUMN Track tahun ini mengangkat tema Reinvensi Bisnis untuk Mengoptimalkan Peluang Bisnis di Industri 4.0, yang sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045 dan arahan strategis Kementerian BUMN. Hal ini sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045 dan arahan strategis Kementerian BUMN. Penyelarasan ini mencakup pengembangan dan pengelolaan portofolio BUMN yang difokuskan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif melalui kerja sama dan sinergi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Serta menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk memperkuat kinerja korporasi sekaligus memantapkan daya saing dan talenta yang kompetitif di era Industri 4.0, serta menjaga keberlangsungan bisnis di era Industri 4.0 yang tetap berlandaskan pada keseimbangan tata kelola BUMN dengan prinsip-prinsip tanggung jawab sosial Mendorong kepemimpinan CEO BUMN yang mampu.