JAKARTA - Merek vitamin rambut Elips meluncurkan rangkaian produk vitamin rambut terbaru yang mengandung minyak Maroko untuk melembabkan dan mengembalikan kilau rambut. Ridwina Natalia, Head of Marketing Home and Personal Care Kino Indonesia, mengatakan Elips menyasar konsumen yang masih kurang teredukasi mengenai kesehatan rambut untuk menjaga rambut tetap awet muda dan terhindar dari kerusakan akibat penuaan rambut.

"Hanya empat dari konsumen berusia 16-39 tahun yang menggunakan perawatan rambut dan edukasi tentang perawatan rambut masih rendah.



Banyak juga yang tidak menyadari bahwa rambut mereka menua karena rutinitas sehari-hari yang membuatnya rentan patah, kusam, dan menguning akibat paparan sinar matahari serta penataan rambut yang tidak teratur. Bahan-bahan dalam minyak Maroko dianggap dapat memperbaiki struktur rambut dan mengembalikan kilau alaminya. Minyak Maroko melembabkan rambut, mengurangi kerusakan, menutrisi rambut, menghaluskan struktur rambut dan mencegahnya dari rasa sakit dan kusut saat disisir. Minyak ini mengandung senyawa antioksidan dan bahan-bahan penting lainnya yang menutrisi rambut dan melindunginya dari paparan sinar matahari dan panas dari alat penata rambut. Banyak wanita yang tidak sadar akan perawatan rambut. Bukan hanya kulit yang menua, tetapi juga rambut, yang bisa menjadi kusam dan kuning.

Edukasi mengenai kesehatan rambut juga diberikan oleh Elips, dengan menargetkan remaja dan pelajar untuk mengeksplorasi pentingnya kesehatan rambut sejak dini.



Vitamin rambut Elips dengan minyak Maroko tersedia dalam beberapa variasi yang sesuai dengan sebagian besar jenis rambut di Indonesia, termasuk untuk rambut rusak karena sering di-styling, untuk rambut normal, dan untuk rambut yang diwarnai agar lebih cerah. Mereka adalah.
Selain vitamin rambut tablet, Elips juga memiliki rangkaian produk perawatan rambut dengan harga terjangkau seperti shampo kering, hair mist, dan masker rambut untuk melindungi rambut dari keseharian.