Jakarta-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo berharap Program Kejuaraan Antar Desa (Tarkam) andalan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang menyadarkan olahraga di perdesaan ini dapat berkolaborasi dengan kegiatan Pocari Sweat Run Indonesia (PSRI) 2024.

Dalam laman resmi Kementerian Pemuda Olahraga yang sedang dimonitor di Jakarta, ia menyampaikan bahwa program utama Kementerian yang dipimpinnya diharapkan dapat bekerjasama dengan PSRI yang sering diadakan di banyak kabupaten / kota di Indonesia.

"Kami memiliki program besar yaitu Tarkam di kabupaten / kota di seluruh Indonesia. Berusahalah untuk bekerja sama, " kata Dito Kamis saat menerima Pt Amerta Indah Otsuka, audience marketing director puspita Winawati di ruang konferensi lantai 10 Kementerian Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta.

Menurutnya,pelaksanaan PSRI tahun ke-11 menggunakan konsep hybridmemadukan konsepacara luringdan virtualacarapada saat yang bersamaan, sejalan dengan program Tarkam yang digaungkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga.