Jakarta-Pembuat pakaian olahraga Mills tidak keberatan melepas logo dari jersey Timnas Indonesia dalam unggahan grafis Instragam resmi Timnas Indonesia.

Mills mengatakan dia tidak pernah melarang siapa pun yang bekerja untuknya menggunakan logonya di postingan media sosial.

Sebelumnya di media sosial banyak beredar grafik media sosial para pemain timnas Indonesia yang mengenakan seragam produksi Mills, namun logo merek tersebut dihilangkan. Mills sendiri tidak lagi menjadi sponsor apparel timnas setelah PSSI memilih bekerja untuk brand Erspo mulai 2 Mei tahun ini.

"Mills tidak pernah melarang pihak yang telah bekerja dengan Mills untuk menghapus logo Mills pada gambar konten apa pun untuk diunggah, khususnya item yang disponsori Mills ke klub atau federasi," kata Mills Marketing Communications Abimanyu dalam pernyataan tertulis yang diterima wartawan. Dikatakan dalam sebuah pernyataan.

"Saya juga sedikit bingung mengapa seseorang menghapus logo Mills pada jersey tim nasional yang pernah disponsori oleh Mills," tambahnya.

Mills telah terdaftar sebagai sponsor pakaian jadi tim nasional sepak bola Indonesia segala usia dan wanita sejak tahun 2020 dan akan menggantikan Nike, merek luar negeri. Namun timnas Futsal tidak disponsori oleh Mills, melainkan oleh brand lokal lainnya, Specs.

Mereka juga tidak menggunakan gilingan saat tim nasional mengikuti berbagai cabang olahraga seperti sea games dan Asian games. Alih-alih kebetulan, gunakan seragam produksi bersponsor untuk Li Ning.