JAKARTA - Layanan UKM Indibiz milik PT Telkom Indonesia (Persero) dinobatkan dalam kategori Disruptive Innovation dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah MIX Marketing Communication (Swa Group) sebagai Best Product of 2024 dalam kategori Disruptive Innovation pada ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah MIX Marketing Communication (Swa Group). "Penghargaan ini mendorong komunitas bisnis, khususnya UKM dan pelaku usaha Indonesia, untuk menghadirkan ekosistem solusi bagi mereka," kata OSM Regional Business Marketing Telkom Indonesia Afifudin dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (28/3). (28/3) seperti dikutip dari siaran pers perusahaan. Penghargaan ini diberikan karena layanan Indiviz dinilai memberikan perubahan positif bagi pelanggan di sektor tersebut.

Layanan Indibiz Sekolah milik Telkom memberikan layanan pengelolaan sekolah-sekolah di Indonesia yang lebih mudah melalui digitalisasi.

Melalui layanan Indibiz Sekolah, pengelola sekolah, kampus, dan institusi dapat lebih mudah mengelola administrasi, absensi, ujian, penugasan, evaluasi, dan laporan secara digital.

Solusi ini juga membantu sekolah untuk meningkatkan visibilitas, reputasi, dan kinerja mereka.

Setidaknya ada 25 produk dan layanan digital turunan yang dapat digunakan sekolah untuk meningkatkan layanan pendidikan mereka.

Layanan Indibiz lainnya
yang memenangkan penghargaan Telkoms Product of the Year Awardadalah layanan Indibiz Ruko yang bernama Antares Eazy. Antares Eazy merupakan solusi digital yang disediakan oleh Indibiz Ruko untuk mendukung keamanan dan kenyamanan para pelaku UKM dengan perangkat smart security.