HONG KONG, (PRNewswire) - Baru-baru ini, Doo Capital Market SG Pte. Ltd ("DCM") secara resmi mendapatkan lisensi Layanan Pasar Modal (CMS) (nomor lisensi: CMS101428) dari Otoritas Moneter Singapura (MAS).


Doo Financial adalah salah satu merek dari Doo Group. Lisensi ini memungkinkan Doo Group untuk terus memperluas operasinya di pasar Singapura dan DCM untuk menawarkan sejumlah layanan yang diatur di bawah Securities and Futures Act 2001 Singapura, termasuk produk pasar modal, pembiayaan komoditas, dan layanan kustodian. DCM juga dapat menyediakan produk investasi. DCM juga dapat menyediakan layanan yang diatur di bawah Financial Advisory Services Act 2001 Singapura, termasuk nasihat tentang produk investasi dan layanan penasihat keuangan, termasuk publikasi dan penyebaran analisis dan laporan tentang produk investasi.

Izin Utama

MAS adalah lembaga pemerintah yang didirikan pada tahun 1971 untuk melaksanakan tugas Bank Sentral dan mengawasi sektor keuangan Singapura. Oleh karena itu, MAS memainkan peran penting dalam sistem keuangan Singapura.

Setelah melalui proses penilaian yang ketat oleh MAS, Doo Capital Market SG Pte. Ltd. diberikan lisensi CMS dan hak untuk menyediakan layanan berikut:

Produk pasar modal*

Peminjaman komoditas

Layanan kustodian





















39
Menyediakan jasa konsultasi mengenai produk investasi*

Menerbitkan dan menyebarluaskan analisis dan laporan mengenai produk investasi*

Catatan: Pasar modal dan produk investasi terbatas pada sekuritas dan kontrak turunan yang diperdagangkan di bursa efek

Dynamic Singapore Jelajahi pasar

Pada bulan November 2023, Doo Group memulai debutnya di Singapore FinTech Festival sebagai grup bisnis layanan keuangan internasional. Pada acara tersebut, Doo Group berkolaborasi dengan para pakar industri dan institusi terkemuka dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari sektor keuangan di masa depan. Sebagai salah satu pusat keuangan di Asia, Singapura memiliki sistem keuangan dan standar regulasi yang berkembang dengan baik. Baik dalam keuangan internasional, keuangan impor dan ekspor, manajemen aset, atau fintech, Singapura telah mempertahankan kepemimpinan dan daya saingnya.

Dengan adanya konvergensi strategis dalam ekosistem keuangan dan lingkungan regulasi yang kondusif, Doo Group ingin memperluas pasarnya di Singapura.

Lisensi CMS akan semakin memperkuat pengaruh Doo Group di pasar Singapura. Lisensi ini juga akan memberikan layanan keuangan khusus yang lebih luas kepada klien untuk menangkap peluang menarik di pasar yang sedang berkembang.

Situs web

Email