JAKARTA - PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP), distributor New Era, merek pionir di industri headwear sejak tahun 1920, berkolaborasi dengan One Piece meluncurkan koleksi terbaru headwear, apparel dan merchandise berupa topi.

Melihat kesetiaan dan antusiasme para penggemar One Piece di Indonesia, New Era meluncurkan koleksi terbarunya yang menggabungkan estetika ikonik dari anime ini seperti keberanian, petualangan, dan persahabatan. "Kehadiran koleksi crossoverdari New Era ini tentunya sangat dinantikan oleh para pecinta anime One Piece. Melalui koleksi ini, kami menghadirkan sentuhan khusus melalui gaya co-branding, mulai dari karakter New Era sebagai alternatif dari bendera bajak laut topi jerami dan logo One Piece," ujar sports brand marketing SEA MAP Active dalam dokumen yang diterima, Rabu. General Manager Martina Hariandamutis menyatakan. Martina menjelaskan bahwa tahun ini New Era juga akan menghadirkan lebih banyak pilihan, mulai daripenutup kepalahinggapakaian.



One Piece adalah serial anime Jepang yang menghebohkan dunia dan diciptakan oleh seniman manga Eiichiro Oda; serial ini diserialisasikan di Weekly Shonen Jump sejak Juli 1997 dan terus memuncaki jajak pendapat, telah diterjemahkan dan didistribusikan di lebih dari 30 negara di seluruh dunia serta telah diadaptasi ke dalam anime dan film, Telah diadaptasi menjadi novel, gamedan barang dagangan populer. One Piece kini menjadi fenomena global.

Musisi, kolektor perangkodan penggemar One Piece, Yedi Febriyandi "Be-Boy", mengungkapkan antusiasmenya terhadap koleksi crossover ini.

"Jujur, saya sangat terkejut dan senang akhirnya New Era merilis One Piece Edition di Indonesia. Pilihannya sangat bagus, unik dan lucu. Menurut saya yang paling keren adalah desain one-piece-nya yang masih kuat dan jelas tapi tidak kehilangan identitas New Era-nya." Terdiri dari delapan desain unik dengan siluet klasik 59FIFTY, 9FIFTY, 9FORTY, 9FORTY UNST dan BUCKET 01, rangkaian koleksi ini menawarkan desain yang cerdas dengan menggabungkan elemen-elemen One Piece yang paling ikonik, serta menampilkan Sakura dan Chopper, Going Merry yang legendaris, kapal pertama yang dimiliki oleh Bajak Laut Topi Jerami, kapal dengan wajah singa besar sebagai boneka, Thousand Sunny, dan logo NEW ERA x ONE PIECE, yang tampil unik dalam koleksi ini, menghadirkan beberapa tema yang berbeda


Penutup kepala. Selain aksesori kepala,

ada juga koleksi kaos lengan pendek dan panjang dalam tiga desain berbeda yang bertemakan Thousand Sunny, Kapal Bajak Laut Jerami milik Luffy, penaklukan Dress Rosa, dan Sakura, serta Chopper. Ikon yang tercetak di bagian dada termasuk bendera Bajak Laut Stroberi, Don Quixote Doflamingo, Luffy Gear 4 dan Chopper. Koleksi kaos lengan panjang menampilkan tanda khusus yang menggabungkan buah iblis Luffy dan logo Era Baru.

Selain itu, terdapat gantungan kunci berbentuk topi dengan warna khas Chopper untuk melengkapi koleksi para penggemar One Piece.

Topi crossover New Era x One Piece Seluruh koleksi ini akan tersedia di seluruh toko New Era mulai tanggal 5 April 2024, dan akan segera diluncurkan dalam bentuk pakaian.