JAKARTA - Restoran kuliner Marquette resmi membuka gerai pertamanya di Mall Kota Casablanca Jakarta Selatan (lantai 1, Food Society Area), dengan menawarkan sensibilitas bersantap craft gourmet bergaya Barat. "Kami memilih konsep Marquette karena kami ingin memperkenalkan sebuah restoran yang dinamis dan sesuai dengan gaya hidup kaum urban," ujar Stefani Irwan, Marketing Manager Ismaya Group, dalam keterangan pers yang dirilis hari Rabu. Kutipan. Masakan Marquette terinspirasi dari berbagai masakan Barat dengan mengutamakan bahan-bahan berkualitas dalam setiap hidangannya. Bagi Stefani, Marquette bukan hanya sekedar restoran, tetapi juga sebuah destinasi kuliner dimana para wisatawan dapat berkumpul untuk menikmati beragam hidangan di sana.



Markette menawarkan berbagai hidangan yang menggugah selera seperti Markettes Sandwich, Markettes Roasted Chicken, dan Birria Sandwich. Markette menawarkan makanan dan minuman mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Para pecinta kuliner

dapat menikmati steakdengan berbagai macam pilihan pendamping, seperti kentang goreng, kentang tumbuk, sayuran panggangdan nasi (nasi mentega), atau Birria Sandwich. Sandwichjuga dapat dicelupkan ke dalam saus saus yang kaya rasa, seperti pada sandwich Birria. Marquette menawarkan berbagai macam sandwich dan makanan Barat yang otentik dan cocok bagi mereka yang mencari makanan unik dan berkualitas. Kami berharap Marquette akan menjadi tujuan kuliner bagi mereka yang mencari restoran dengan etalase yang elegan dan yang menikmati hidangan gourmet buatan tangan (36) bersama kekasih dan kolega mereka," pungkasnya.