HONG KONG, (PRNewswire) - Doo Financial HK Limited (Central Entity No.: BSM562), anak perusahaan dari Doo Group, telah mencapai tonggak sejarah yang signifikan dengan berhasil mendapatkan lisensi Tipe 1 Dealing in Securities dari Komisi Sekuritas dan Bursa Efek Hong Kong (HK SFC). (BSM562) telah mencapai tonggak sejarah penting dengan berhasil memperoleh lisensi Transaksi Efek Tipe 1 dari Komisi Sekuritas dan Bursa Berjangka Hong Kong (HK SFC). Komisi Sekuritas dan Bursa Berjangka Hong Kong (Hong Kong Securities and Futures Commission/HK SFC) adalah badan independen yang mengawasi bursa saham dan bursa berjangka di Hong Kong. Komisi Sekuritas dan Bursa Berjangka Hong Kong (HK SFC) adalah badan independen yang mengawasi bursa saham dan bursa berjangka Hong Kong, mempromosikan dan menjaga integritas dan stabilitas bursa saham dan bursa berjangka Hong Kong dan melindungi kepentingan investor dan bisnis. Menurut peraturan Hong Kong, untuk menyediakan layanan perdagangan sekuritas di Hong Kong, izin usaha Tipe 1 harus diperoleh dari Komisi Pengawas dan Administrasi Sekuritas Hong Kong (HKSFC)

.

Izin usaha ini melibatkan proses yang ketat untuk menilai berbagai aspek perusahaan, termasuk model bisnis, kondisi keuangan, tata kelola perusahaan, kualifikasi manajemen dan karyawan, serta kinerja secara keseluruhan. karena standar kepatuhan peraturan Doo Group dan komitmen terhadap keunggulan, Doo Financial HK Limited diberikan lisensi operasi Tipe 1 oleh SFC Hong Kong. Lisensi operasi ini memungkinkan Doo Financial HK Limited untuk menyediakan berbagai layanan kepada kliennya, termasuk:

- Perdagangan sekuritas atas nama klien

- Menjual sekuritas seperti reksa dana dan unit trust

- Joint bookrunner

- Penempatan & Penjaminan emisi

Pasar Hong Kong memainkan peran penting bagi Doo Group dan menawarkan berbagai peluang strategis. Dengan izin operasi ini, Doo Group siap untuk memperluas area bisnisnya, menawarkan berbagai layanan keuangan kepada investor dan mengidentifikasi peluang investasi baru.

Doo Financial HK Limited sebelumnya telah memperoleh izin operasi Tipe 4 (Penasihat Sekuritas) dan Tipe 9 (Manajemen Aset) dari SFC Hong Kong. Dengan demikian, Izin Usaha Tipe 1 (Perdagangan Sekuritas) melengkapi portofolio layanan Doo Financial HK Limited dan mendukung penyediaan perdagangan sekuritas, penasihat investasi, pengelolaan dana investasi, dan layanan keuangan lainnya dalam kerangka kerja peraturan yang ketat. Lebih penting lagi, lisensi ini memperkuat komitmen Doo Financial HK Limited untuk melindungi hak-hak investasi klien.

Ke depannya, kami bertekad untuk mempertahankan standar tertinggi kepatuhan terhadap peraturan setiap saat dan terus menyediakan layanan keuangan profesional yang memungkinkan klien kami untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan beragam peluang investasi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi:

Kirimkan email kepada kami: